Jumat, April 26

Ribuan Warga Sumsel Meriahkan SINDO Fun Walk



Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin (dua dari kanan), Wakil Pemimpin Umum KORAN SINDO Priscilla Diana Airin (kiri), Kepala Biro Sky TV Palembang Arif Suditomo (tengah), saat mengikuti acara SINDO Fun Walk di Kota Palembang, Minggu (21/4).
PALEMBANG – Acara SINDO Fun Walk yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), belum lama ini berlangsung meriah.


Tak hanya warga Kota Palembang, acara yang mengambil start dan finis di halaman DPRD Sumsel tersebut juga dihadiri ribuan warga dari berbagai penjuru Bumi Sriwijaya. Sejak habis subuh, peserta sudah tampak memenuhi halaman DPRD. Suasana penuh semangat pada Minggu (21/4) pagi itu semakin terasa saat pembukaan acara yang dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Turut hadir dalam kegiatan rangkaian MNCTV Festival ini adalah Wakil Pemimpin Umum KORAN SINDOPriscilla Diana Airin, Kepala Biro KORAN SINDO Palembang Aina Rumiyati Aziz, dan Kepala Biro Sky TV Palembang Arief Suditomo.

Peserta SINDO Fun Walk menempuh rute Jalan Radial, Jalan Letkol Iskandar, Jalan Sudirman, Jalan A Rivai, dan kembali lagi ke Jalan Radial. Diiringi hangat sinar matahari pagi, sepanjang menyusuri rute jalan santai, para peserta baik tua, muda maupun anakanak terlihat sangat antusias. Bahkan, sekembalinya di halaman Gedung DPRD Sumsel, mereka masih bersemangat mengikuti senam sehat dan berbagai kuis. Peserta tambah tertarik karena panitia menyediakan berbagai door prize dalam kuis itu.

Dalam acara itu juga dilakukan deklarasi ”Satu Cinta untuk Musi” dengan ditandai pelepasan 1.000 balon serta pemberian penghargaan kepada pasar tradisional di sepanjang Sungai Musi. Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan, kegiatan yang dilakukan KORAN SINDO sangat positif dan bermanfaat serta memberikan pengaruh luas bagi masyarakat.

”Kegiatan ini perlu dilakukan untuk membangun Sumsel agar lebih maju ke depannya,” ujar dia. Kepala Biro Sky TV Palembang Arief Suditomo berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menyukseskan acara tersebut. Menurut Arief, kegiatan ini adalah kampanye nyata perihal kecintaan warga terhadap Sungai Musi.

1 komentar:

  1. Wahhh ... rugi banget ya gak ikut :(
    padahal kepengen banget ni....

    BalasHapus