Jumat, April 26

Gubernur Sumsel Minta Walikota Terpilih Bisa Majukan Pagaralam


  • Dalam Silaturahmi dan penyerahan bantuan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin  ke 35 Kelurahan di Kota Pagaralam, Senin (22/4) di Aula Kecamatan Dempo Utara, meminta kepada Walikota terpilih Ida Fitriati agar dapat meneruskan dan membuat kemajuan kota Pagaralam.
    Alex Noerdin menilai kalau Kota  Pagaralam memiliki potensi kekayaan sumber daya alam untuk dikembangkan, seperti sayur, buah dan bunga yang dapat diekpors ke Singapura melalui Bandara Atung Bungsu.
    Selain itu, walikota juga harus menggiatkan program kunjungan wisata ke Pagaralam karena memiliki objek wisata yang luar biasa. Dapat juga membuka sekolah pilot, pramugari dan kolam renang internasional, yang mana akan memajukan pembangunan di Pagaralam. Ini semua adalah tugas dari walikota terpilih,” tegas Alex Noerdin.
    Untuk kemajuan Kota Pagaralam, Pemprov siap membantu dan diajak bekerja sama dalam mengembangkan berbagai potensi alam, seperti pertanian dan objek wisata. Kota Pagaralam dapat menjadi salah satu primadona untuk berinvestasi dan kunjungan wisata. “Pemprov siap menjadi partner dalam mengembangkan semua itu,” ujar Alex Noerdin.
    Kemudian, meminta kepada walikota terpilih untuk menyukseskan program sekolah dan berobat gratis, serta membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Ketiga program tersebut diyakini akan membantu masyarakat untuk dapat meningkatkan taraf hidupnya.
    Sedangkah tokoh masyarakat setempat Hasanudin SH menilai kalau Sumsel banyak kemajuan atas pimpinan H Alex Noerdin. "Beliau menjadikan Kota Palembang menjadi kota olahraga dan pak Alex menggagas jalan tol trans sumatera, dan beliau hembuskan jalan ke Malaysia dan naik haji naik mobil," katanya.
    Dalam kesempatan itu, selain membantu bantuan 35 Kelurahan, gubernur secara simbolis juga membantu bibit karet, kakao, pakan ikan dan ternak kepada masyarakat petani dan peternak. Bantuan tersebut diharapkan gubernur dapat dijadikan sebagai modal awal untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat petani dan peternak.

    source : http://alexnoerdin.co/news/read/128-Gubernur-Sumsel-Minta-Walikota-Terpilih-Bisa-Majukan-Pagaralam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar